Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Asian Games 2018 : Lagu Via Vallen Meraih Bintang Laris di Dunia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com - Tentu saja laris. Karena lagu Asian Games berjudul Meraih Bintang yang dinyanyikan Via Vallen itu memikat dunia.
Minimal lima pentanyi menyanyikan dan mengunggah lagu tersebut di YouTube. Siapa saja mereka?

1.  Jason Chen - California

Jason Chen penyanyi yang tinggal di California, Amerika mengcover lagu Meraih Bintang dalam dua bahasa, yakni Mandarin dan Inggris. Jason Chen mengunggah video lagu tersebut di Youtube lewat Channel Music Never Sleeps. HIngga saat ini video yang diunggah sejak 30 Juli 2018 ini telah ditonton 672,127 kali.


2. Siddharth Slathia - India

Pria asal India bernama Siddharth Slathia menyanyikan ulang lagu Asian Games 2018 dalam bahasa Hindi. Video tersebut diunggah ke channel Youtube pada awal Agustus, dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali.


3.a Jnnine Weigel - Thailand

Penyanyi asal Thailand, Jannine Weigel mengunggah videonya pada 5 Juli 2018.  Jannine Weigel membawakan lagu tersebut dalam dua bahasa yakni Inggris dan Thailand. Video versi Jannine Weigel itu kini telah ditonton lebih dari 3,9 juta kali.

4.Kim Ji Hoon - Korea Selatan

Kim Ji Hoon asal Korea Selatan adalah  salah satu Youtubers yang kerap mengcover lagu Indonesia. Pria yang dikenal dengan nama Hoon Sound ini ikut mengcover lagu Meraih Bintang ke dalam bahasa Korea. Video cover Hoon Sound ini telah ditonton lebih dari 255 ribu kali.

5.s Aseel - Uni Emirat Arab

Meraih Bintang juga dinyanyikan ulang Aseel dalam bahasa Arab. Kemarin  video tersebut masuk dalam urutan trending ke-6 di Youtube dan sudah dilihat sebanyak 1,423,145 kali.

Via Vallen patut berbangga lagu Asian Games 2018 nya Meraih Bintang disukai para penyanyi dunia.


Reporter : gilz

Most Viewed

WHAT’S HOT