Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Nonton Asian Games, Tatjana Saphira Akui Ini

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Euforia Asian Games 2018 begitu dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.  Euforia Asian Games juga dirasakan oleh artis peran Tatjana Saphira. Bintang film 'Sweet 20' dan'Ayat-ayat cinta 2' ini berencana untuk menyaksikan langsung pertandingan Asian Games serta menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia merupakan tuan rumah yang baik.

"Ya, pastinya sih akan datang, rencana ingin nonton langsung, lihat, apalagi yang tanding tim dari Indonesia akan datang. Aku memberi semangat untuk mereka," ujarnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu, (15/8) .

Dan Tatjana mengatakan  akan menyaksikan beberapa cabang olahraga termasuk cabang Aquatic yang memiliki stadion baru.

"Aku tuh suka banget badminton, basket kayaknya seru sih dan aku ingin juga nonton renang, kayaknya seru dan ingin masuk juga ke dalam indoor pool-nya yang baru belum sempat ke sana," ungkap kekasih Herjunot Ali ini.

Ia juga mengungkapkan akan datang menonton bersama keluarganya. Dan saat di tanya apakah Tatjana akan mengajak sang kekasih, Herjunot Ali, ia mengaku belum membicarakan rencana itu.

 "Enggak tau sih, kurang tahu belum bahas sama dia," katanya.

Yak, Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan akbar Asian Games 2018 yang digelar mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Sebanyak 40 cabang olahraga, akan diikuti oleh 45 negara se-Asia. Kamu yang ingin menonton pertandingan cabang olahraga favoritmu, kamu bisa pesan tiketnya secara online. Dan untuk pelajar dan mahasiswa akan diberikan diskon 15 persen.

Reporter: Ranov

Most Viewed

WHAT’S HOT