Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Adegan Tanpa Busana Marilyn Monroe Diketemukan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com - Ketika Marilyn Monroe memfilmkan adegan cinta dengan Clark Gable di The Misfits, ia menjatuhkan sprei dan memaparkan tubuhnya dalam apa yang akan menjadi adegan telanjang pertama oleh seorang aktris Amerika dalam sebuah film.
Namun sutradara John Huston menolak untuk memasukkan adegan tadi. Sang produser mr. Frank Taylor, bersikeras untuk merebut kembali, dan rekaman yang agak meremehkan itu diduga telah dihancurkan.
Sekarang, lebih dari setengah abad kemudian, penulis biografi Monroe  telah menemukan bahwa rekaman tersebut masih ada.

Charles Casillo mewawancarai Curtice Taylor, putra produser film itu, Frank Taylor, dan terkejut mengetahui bahwa dia menyimpan rekaman itu dalam lemari terkunci sejak kematian ayahnya pada tahun 1999.
Seperti dikabarkan daily mail, Taylor berkata: 'Sering kali, pengambilan yang tidak terpakai dihancurkan. Tapi Frank Taylor percaya bahwa itu sangat penting dan sangat berarti sehingga dia menyelamatkannya. '
The Misfits, difilmkan pada tahun 1961 dan ditulis oleh suami Monroe yaitu Arthur Miller
 Film ini menceritakan kisah tiga koboi yang berlomba-lomba mencari perhatian seorang wanita cantik. Itu adalah film terakhir Marilyn Monroe sebelum dia meninggal pada usia 36 tahun akibat overdosis pil tidur.

Teori konspirasi telah berlangsung sejak itu, tetapi sekitar 56 tahun kemudian, Monroe tetap menjadi salah satu bintang paling ikonis di Hollywood.


Mr Casillo mengatakan bahwa, sampai sekarang, satu-satunya adegan telanjangnya di film dianggap berada di filmnya yang terakhir, Something's Got to Give.
Dia berkata: 'Jika Anda membaca skrip [The Misfits] ...adegan telanjang  itu tidak ada ... Ketika Marilyn melakukan adegan itu, semua orang terkejut di lokasi syuting."

Rekaman itu dengan suara yang berlangsung sekitar 45 detik. Curtice Taylor, seorang fotografer dan guru, mengerti mengapa ayahnya sangat tertarik untuk memasukkannya: 'Ini jauh lebih bersemangat.' Pada saat itu, ada pembatasan sensor atas karakter layar yang terlihat di tempat tidur berdua.

Dia berkata: 'Jadi, Gable sepenuhnya berpakaian. Dia datang ke kamarnya. Dia tertidur. Dia membelai dan mencium lehernya, membalikkan wajahnya dan memberinya ciuman bibir yang bagus.v' Itu ada dalam adegan di film [final] - tetapi tidak sampai tingkat yang menggebu-gebu yang satu ini, jauh lebih baik. '


Reporter : gilz

Most Viewed

WHAT’S HOT