Search News

Recomended News

minutespost.com- Buat kamu penggemar berat Harry Potter, pasti suka banget sama design apartemen ini. Sebuah apartemen di Edinburgh, Skotlandia, menawarkan penginapan bertema Harry Potter. Mulai...
minutespost.com- Seorang pria bernama Danny Gonzalez asal Honduras mencoba memalsukan kematiannya dengan cara foto dirinya di kamar jenazah. Pria 27 tahun itu mengambil foto dengan menggunakan dan...
minutespost.com- Rokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan.Bahkan perokok berat pun tahu akan  risiko yang muncul seperti penyakit jantung, kanker, impotensi hingga masalah paru-paru. Dan...
minutespost.com - Perempuan berusia 26 tahun, Siti Aisyah, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang didakwa melakukan pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, akan...
More inDecoration  Unique  Law  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Setelah Sekian Lama Pisah, Ini Permohonan Brad Pitt Pada Angelina Jolie

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com – Angelina Jolie, 43, yang memiliki hak asuh utama dari enam anak mereka, telah diberitahu oleh hakim bahwa dia harus membiarkan Pitt, 54, menemui anak-anak secara teratur saat Jolie syuting film Maleficent 2 di Inggris musim panas ini.

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh DailyMail.com, Pengadilan Tinggi Los Angeles County menyatakan bahwa 'tidak ada hubungan dengan ayah mereka' akan 'berbahaya' bagi Maddox, 16, Pax, 14, Zahara, 13, Shiloh, 12, dan kembar Vivienne dan Knox, sembilan tahun.
Pengadilan yakin anak-anak aman dengan Pitt dan bahwa penting setiap anak memiliki hubungan yang sehat dan kuat dengan kedua orang tua.

Anak sulung Maddox bagaimanapun akan dapat memilih berapa banyak waktu yang dia inginkan untuk bersama dengan setiap orang tuanya..

Selain itu, hakim menetapkan kebijakan ponsel baru yang menyatakan Jolie harus memberikan Pitt nomor ponsel setiap anak sehingga ia dapat mengirim pesan atau memanggil mereka masing-masing semaunya dan tanpa Jolie memantau percakapan tersebut.

Jolie dan Pitt diperintahkan untuk menjalani jadwal musim panas melalui telepon dengan anak-anak mereka, bersama dengan dua psikolog.

Bintang Fight Club ini akan menemui anak-anaknya di London, di mana Jolie menyewa rumah, selama 10 hari pada pertengahan Juni di mana ia dapat menghabiskan waktu dengan satu atau dua dari mereka selama empat jam per hari.

Dari 27 Juni hingga 1 Juli dia akan mendapatkan anak-anak selama 10 jam sehari dan kemudian pada bulan Juli dia akan melihat mereka dari 8-14 Juli selama empat jam sehari.

Bulan lalu dilaporkan bahwa Jolie tidak senang dengan keterlambatan dalam mendapatkan persetujuan untuk membawa anak-anaknya ke London bersamanya saat dia memfilmkan sesi kedua Maleficent.

Pasangan itu telah terkunci dalam negosiasi perceraian selama berbulan-bulan dengan kunjungan ke Pitt yang menyebabkan ketegangan.

"Brad menentang itu dan menghalangi itu terjadi," kata seorang sumber kepada E! Berita. 'Brad akan syuting di LA untuk musim panas dan ingin melihat anak-anak dalam jadwal penjagaan regulernya.

'Dia merana karena anak-anaknya pergi selama berbulan-bulan. Dia merasa bahwa Los Angeles adalah basis rumah mereka dan ini adalah tempat yang terbaik bagi mereka.

 

Sumber itu mengatakan bahwa 'Angelina telah berada di London dan bebas bepergian untuk waktu yang lebih singkat,' karena 'Brad tidak menentang itu ... tetapi dia tidak bisa pergi dengan anak-anak selama beberapa bulan.'
Setiap perceraian, selalu anak-anak yang menjadi korban.

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT