Search News

Recomended News

minutespost.com- David Scott (49) dan Roger Wilkes (42), pria dewasa yang bertengkar hanya gara-gara rebutan Chiki. Padahal mereka adalah sahabat sedari kecil. Peristiwa ini pun bermula saat mereka...
Minutespost.com - Mengenalkan nama-nama tanaman pada anak sangat penting untuk memperluas wawasannya.Hal ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. Karena caranys seperti...
minutespost.com- Dengan suhu udara yang selalu mendekati beku, kehidupan di Villas Las Estrellas memang sangat ekstrem. Tapi terus apa hubungannya ya dengan usus buntu? Siapa pula yang masih ingin...
minutespost.com- Sebanyak 16 suster di bagian gawat darurat rumah sakit yaitu bagian tengah pada periode yang relatif bersamaan. Jumlah itu setara dengan 10% dari seluruh suster yang memperbaiki di...
More inUnique  Decoration  Unique  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Benar! Perempuan Ini Satu-Satunya Yang Dicintai David Beckham!

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com – Setelah beberapa hari terakhir diisyukan cerai oleh para netizen, Victoria dan David Beckham nampakbergandengan mesra di acara Men's Fashion Week di London. Victoria kemarin sempat marah dan menolak rumor perceraian tersebut.

David terlihat lebih dulu menuju ke fashion show Kent dan Curwen pada hari Minggu. Beberapa saat kemudian, Victoria tiba di tempat yang sama secara terpisah.
Kemudian pasangan itu mengambil tempat duduk dengan Editor Edward Enninful duduk di antara mereka.

Perancang busana Victoria berbagi snap mesra dia dan suaminya, sambil mengatakan kepada fans bahwa dia 'sangat bangga' saat ini.

 

David memiliki saham besar dalam merek fashion warisan merek Kent & Curwen bersama dengan mitra bisnisnya, Simon Fuller.
Gosip perceraian ini seperti ditulis dailymail, hampir menjadi pertaruhan dalam ajang judi. Namun nampaknya, David Beckham tetap mencintai perempuan mantan anggota grup Spice Girls ini. Syukurlah!

Reporter : Bintang

Most Viewed

WHAT’S HOT