Search News

Recomended News

minutespost.com- Dengan suhu udara yang selalu mendekati beku, kehidupan di Villas Las Estrellas memang sangat ekstrem. Tapi terus apa hubungannya ya dengan usus buntu? Siapa pula yang masih ingin...
minutespost.com- Sebanyak 16 suster di bagian gawat darurat rumah sakit yaitu bagian tengah pada periode yang relatif bersamaan. Jumlah itu setara dengan 10% dari seluruh suster yang memperbaiki di...
Sukoharjo,minutespost.com, Presiden Joko Widodo meyakini masyarakat Indonesia sudah semakin matang dan dewasa dalam menentukan pilihan. Termasuk dalam memilih anggota legislatif baik di DPRD tingkat...
Sukoharjo,minutespost.com, Presiden Joko Widodo hari ini Sabtu, 15 September 2018, meninjau langsung kesiapan para atlet yang akan berlaga di Asian Para Games 2018. Dalam kesempatan ini, Presiden...
More inUnique  The President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Michael Jackson Masih Terkaya Di Dunia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Michael Jackson meninggal dunia pada 2009 silam. Meski begitu, Michael Jackson masih sangat berpengaruh di muka Bumi. Hal itu terbukti berkat nama legendarisnya yang masih saja mendatangkan banyak uang.
 
Wajar saja, Michael Jackson adalah legenda di industri hiburan yang dikenal sebagai King of Pop. Michael Jackson bahkan dikenal sebagai sosok pop culture selama empat dekade dengan karyanya, termasuk pencetus tarian moonlight.
 
Peraih 13 Grammy Awards itu juga berhasil membawa pulang ratusan penghargaan lainnya dari ajang penghargaan bergengsi di seluruh dunia.
 
Meski telah meninggal dunia, Michael Jackson masih dinobatkan sebagai penyanyi terkaya, mendapatkan royalti yang banyak.
 
Menurut majalah Forbes, MJ panggilan Michael Jackson menduduki peringkat selebritas terkaya dengan pendapatan US$ 160 juta selama setahun, diwartakan Us Magazine, baru-baru ini.
 
Hebatnya, Michael Jackson berada di posisi paling atas dengan mengalahkan artis lain yang masih hidup, seperti Madonna. Penyanyi dengan sebutan Queen of Pop itu meraih US$ 125 juta selama setahun.
 
Selain itu, Michael Jackson juga dikenal sebagai seleb berhati malaikat. Ia tak ragu menggelontorkan sebagian kekayaannya dengan memberikan dukungan terhadap 39 lembaga amal.
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT