Search News

Recomended News

minutespost.com-  Single lagu kolaborasi Agnez Mo dengan Chris Brown berjudul "Overdose"  memang sudah dijual terlebih dahulu secara pre-sale di Amerika, hari ini 20 Juli 2018. Namun lagunya baru akan...
minutespost.com - Sulung dari Pangeran William dan Kate Middleton yaitu Pangeran George baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima pada 21 Juli 2018. Pestanya diadakan di Pulau Karibia. Masih...
minutespost.com- Seorang laki-laki asal Florida, Amerika yang bernama Anthony Gignac, telah menemukan uang tunai di berbagai belahan dunia. Bagaimana cara menipunya? Nah, Anthony berpura-pura dan...
minutespost.com- Iis Dahlia tidak terima dikritik oleh Fatin Shidqia terkait aksi kurang pantas para juri yang dianggap lebih mementingkan penampilan peserta KDI 2018, daripada kualitasnya. Iis...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Michael Jackson Masih Terkaya Di Dunia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Michael Jackson meninggal dunia pada 2009 silam. Meski begitu, Michael Jackson masih sangat berpengaruh di muka Bumi. Hal itu terbukti berkat nama legendarisnya yang masih saja mendatangkan banyak uang.
 
Wajar saja, Michael Jackson adalah legenda di industri hiburan yang dikenal sebagai King of Pop. Michael Jackson bahkan dikenal sebagai sosok pop culture selama empat dekade dengan karyanya, termasuk pencetus tarian moonlight.
 
Peraih 13 Grammy Awards itu juga berhasil membawa pulang ratusan penghargaan lainnya dari ajang penghargaan bergengsi di seluruh dunia.
 
Meski telah meninggal dunia, Michael Jackson masih dinobatkan sebagai penyanyi terkaya, mendapatkan royalti yang banyak.
 
Menurut majalah Forbes, MJ panggilan Michael Jackson menduduki peringkat selebritas terkaya dengan pendapatan US$ 160 juta selama setahun, diwartakan Us Magazine, baru-baru ini.
 
Hebatnya, Michael Jackson berada di posisi paling atas dengan mengalahkan artis lain yang masih hidup, seperti Madonna. Penyanyi dengan sebutan Queen of Pop itu meraih US$ 125 juta selama setahun.
 
Selain itu, Michael Jackson juga dikenal sebagai seleb berhati malaikat. Ia tak ragu menggelontorkan sebagian kekayaannya dengan memberikan dukungan terhadap 39 lembaga amal.
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT