Search News

Recomended News

minutespost.com-  Single lagu kolaborasi Agnez Mo dengan Chris Brown berjudul "Overdose"  memang sudah dijual terlebih dahulu secara pre-sale di Amerika, hari ini 20 Juli 2018. Namun lagunya baru akan...
minutespost.com - Sulung dari Pangeran William dan Kate Middleton yaitu Pangeran George baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima pada 21 Juli 2018. Pestanya diadakan di Pulau Karibia. Masih...
minutespost.com- Seorang laki-laki asal Florida, Amerika yang bernama Anthony Gignac, telah menemukan uang tunai di berbagai belahan dunia. Bagaimana cara menipunya? Nah, Anthony berpura-pura dan...
minutespost.com- Iis Dahlia tidak terima dikritik oleh Fatin Shidqia terkait aksi kurang pantas para juri yang dianggap lebih mementingkan penampilan peserta KDI 2018, daripada kualitasnya. Iis...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Berpose Dengan Kulit Gelap, Gigi Hadid Diprotes Fans

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Sepekan setelah perayaan ulang tahunnya ke-23 tahun, Gigi Hadid malah menuai kontroversi lantaran muncul dengan kulit wajah yang lebih gelap di cover majalah Vogue Italia.
Pada foto hasil jepretan fotografer Steven Klein itu, Gigi tampak berpose bersama model Justin Martin. Ia dibaluti busana bermotif ratu hati dari koleksi Spring-Summer 2018 Dolce & Gabbana.
Namun, dalam sampul majalah fashion ternama didunia itu, kulit Gigi menggelap dari biasanya sampai-sampai sulit dikenali. Tak tampil seperti dirinya, Gigi Hadid pun diprotes netizen. "Aku bahkan hampir tak mengenalimu," tulis seorang netizen di Instagram. "Sama sekali tidak menyukai foto itu," kata netizen lainnya.
Banyak yang menduga foto tersebut telah melalui proses edit photoshop yang berlebih. "Terlalu banyak photoshop," kata seorang netizen. Tak sedikit pula yang merasa tersinggung lantaran masih banyak model berkulit gelap yang bisa dipakai ketimbang harus mengubah warna kulit Gigi Hadid.
Mendapat banyak respons negatif, model yang kini dikabarkan balikan dengan Zayn Malik ini pun mengklarifisikasi perihal foto tersebut sekaligus meminta maaf lewat Instastory.
"Aku meminta maaf karena aku tidak pernah berniat mengambil kesempatan dari orang lain, dan semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk majalah lain. Semoga kita bisa bertanggung jawab atas representasi industri fesyen yang lebih beragam," kata Gigi dalam instastory nya.
Reporter: Ranov

Most Viewed

WHAT’S HOT