Search News

Recomended News

Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
Sidoarjo,minutespost.com - Indonesia mengecam keras serangan udara yang dilakukan oleh Israel di wilayah Jalur Gaza pada Sabtu pagi, 27 Oktober 2018, kemarin. Serangan tersebut merugikan dan...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Agnez Mo Resmi Gabung Di Label Rekaman AS

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com- Selama berkarya di Amerika Serikat, Agnez Mo masih menjalani lewat jalur independen (Indie). Namun akhirnya penyanyi As Long As I Got Paid tersebut telah resmi bergabung dengan sebuah label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment mulai hari ini 26 April 2018.

300 Entertainment merupakan sebuah label rekaman cukup besar di AS yang didirikan sejak 2012. Agnez Mo akan satu label rekaman dengan musisi AS lainnya dari berbagai genre musik seperti Cheat Codes, Young Thug, Highly Suspect serta Maggie Lindemann.

Dilansir dari laman Billboard, Agnez Mo merasa 300 Entertainment mampu bekerja sama dengannya selayaknya sebuah keluarga yang mampu membuatnya melampaui batas.

"Aku selalu percaya bahwa kekuatan sebuah karya seni berasal dari jiwa, cinta dan passion. Makanya kenapa sangat penting buat saya untuk mempunyai sebuah tim yang percaya akan kemampuan saya. Selayaknya keluarga dan berjuang bersama. Sebuah tim yang bisa berpikir dari luar batas dan meraih hal yang mustahil," ujar Agnez.

Co-Founder dan CEO 300 Entertainment, Kevin Liles juga merasa Agnez Mo adalah musisi yang sejalan dengan etos kerja perusahaan rekamannya.

"Kami percaya banyak superstar dari di luar sana. Internet telah menjadikan kami dekat tapi kami tetap membangun sebuah hubungan emosional antara rekan musisi kami dengan penggemar mereka. Agnez sangat mencerminkan etos 300, senang bisa menjadi rekannya," terang Kevin Liles.

Selama di Amerika Serikat, Agnez Mo didampingi oleh Johnny Wright selaku manajer yang juga menangani Justin Timberlake dan Janet Jackson.

Bersama Johnny, Agnez mengeluarkan debut single Coke Bottle bersama Timbaland dan T.I yang sukses mencuri perhatian di AS.
 
Reporter: Zacky

Most Viewed

WHAT’S HOT