Search News

Recomended News

Jakarta,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pada Kamis, 22 November 2018, melantik Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD). Andika yang dilantik di Istana...
Bandung,minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Tahun ini, peringatan Hari Pahlawan secara nasional dipusatkan...
Minutespost.com - Presiden Joko Widodo pagi ini, Sabtu, 10 November 2018, bertolak menuju Kota Bandung dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Jawa Barat. Presiden beserta rombongan...
Samarinda,minutespost.com - Pemerintah tengah berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi defisit anggaran yang dialami oleh BPJS Kesehatan. Hal itu disampaikan Presiden setelah peresmian...
More inThe President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Sama-sama Menjomblo, The Weeknd dan Bella Hadid Balikan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

minutespost.com - Ajang musik dan seni Coachella sedang menjadi perbincangan banyak orang. Dengan begitu banyak cerita didalamnya, seperti model cantik Bella Hadid dan rapper The Weeknd. Sepasang mantan kekasih ini kedapatan mesra hingga berciuman saat menghadiri acara Coachella pada Jumat (13/4) malam.
Seorang saksi mata menyebutkan, jika Bella dan The Weeknd tampak seperti sejoli yang tengah dimabuk cinta. Mereka seolah tak mempedulikan kisah kegagalan cinta keduanya di masa lalu.
"The Weeknd dan Bella duduk di pangkuan masing-masing dan mereka bersama sepanjang malam. Mereka benar-benar tampak seperti sepenuhnya telah kembali bersama," ujar sumber pada People.
Tak seperti Bella yang larut dalam romansanya dengan The Weeknd, sang kakak Gigi Hadid justru sangat menikmati acara tanpa bermesraan dengan pria. Sebagaimana diketahui, Gigi baru saja putus dari Zayn Malik setelah dua tahun berpacaran.
"Dia (Gigi Hadid) berada di sana untuk mendukung Kendall dan Kylie Jenner. Dia juga menghabiskan waktu dengan saudaranya (Bella Hadid) dan teman-temannya," sambung sumber yang sama.
Reporter  ; Ranov

Most Viewed

WHAT’S HOT