Search News

Recomended News

minutespost.com – KBRI Riyadh baru saja menemukan TKI dari Grujugan, Bondowoso, Jawa Timur, yang hilang kontak selama 28 tahun, bernama Jumanti binti Bejo Bin Nur Hadi alias Qibtiyah Jumanah, 74...
Jakarta, minutespost.com – Jaan setapak terbuat dari batu semen dan koral dengan bermacam motif. ada kupukupu, bunga, dan apa saja sesuai yang kita inginkan. Beberapa batu bisa dicat sesuai...
minutespost.com- Menjadi seorang putri kerajaan memang selalu jadi pusat perhatian. Terlepas dari Pangeran William dan Harry, kini Putri Eugenie sepupu mereka jadi pusat perhatian karena pilihan...
minutespost.com - Robot seks bionik dengan organ pria  segera diluncurkan tahun ini. Demikian Matt McMullen, pendiri Realbotix sekaligus pembuat robot seks Harmony mengatakan.Sebelumnya,...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

John Travotta dan Tom Cruise Saling Benci?

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Florida, minutespost.com – Benar. Hal itu ternyata bukan rahasia lagi, seperti dikatakan oleh mantan sekuriti Gereja Scientology di Florida, Amerika Serikat. Ia mengungkapkan adanya persaingan sengit antara Tom Cruise dan John Travolta.
Mantan sekuriti Gereja Scientologist tersebut bernama  Brendan Tighe, ia adalah bagian dari detail keamanan Tom Cruise di kantor pusat gereja di Clearwater, Florida hingga tahun 2009.

Menurut dailymail, dia mengungkapkan persaingan antara Cruise dan John Travolta. Travolta selalu merasa  bahwa dia adalah `putra favorit` pemimpin gereja tersebut yaitu David Miscavige. Nasmun sewaktu Tpom Cruise hadir, segalanya berubah.

“Saya melihat, bahwa Travolta tidak mengakui Cruise sebagai atasan dengan cara apa pun. Ketika Cruise mendapat medali itu, Travolta sangat marah sekali.” katanya.
Aktor Top Gun itu memang dianugerahi Freedom Medal of Valor oleh Miscavige. Hal ini bikin Travolta 'cemburu' dan menyebabkan dia marah dan memecat sekuriti tersebut.

 Padahal nampaknya kedua aktor tenar itu bersahabat, Coba saja, bagaimana akrabnya mereka berpose saling merangkul dan tertawa. Ternyata teman di luar bisa jadi lawan di dalam.


Reporter : gilz


Most Viewed

WHAT’S HOT