Search News

Recomended News

Bahan kulit: ⠀ 125 gr tepung terigu protein tinggi 1/2 sdt garam 60 ml udara 2 sdm minyak goreng minyak goreng secukupnya untuk merendam adonan dan menggoreng ⠀ Bahan-bahan: ⠀ 300 gr daging sapi...
minutespost.com - Usia kanak-kanak tak menghalangi prestasi.  Samantha Edhitso yang baru berusia 10 tahun telah menjuarai banyak kompetisi dunia, seperti Asian School Championship G-17 Blitz 2017 dan...
minutespost.com- Presiden Kroasia Grabar-Kitarovic terlihat begitu menikmati jalannya pertandingan. Dengan mengenakan seragam tim nasional Kroasia, perempuan berusia 50 tahun itu tetap menikmati...
minutespost.com - Benar. Sebuah sekolah penerbangan di Arab Saudi sedang membuka pintu untuk kaum perempuan menyusul berakhirnya pelarangan mengemudi mobil bagi mereka.Nama sekolah penerbangan...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

John Travotta dan Tom Cruise Saling Benci?

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Florida, minutespost.com – Benar. Hal itu ternyata bukan rahasia lagi, seperti dikatakan oleh mantan sekuriti Gereja Scientology di Florida, Amerika Serikat. Ia mengungkapkan adanya persaingan sengit antara Tom Cruise dan John Travolta.
Mantan sekuriti Gereja Scientologist tersebut bernama  Brendan Tighe, ia adalah bagian dari detail keamanan Tom Cruise di kantor pusat gereja di Clearwater, Florida hingga tahun 2009.

Menurut dailymail, dia mengungkapkan persaingan antara Cruise dan John Travolta. Travolta selalu merasa  bahwa dia adalah `putra favorit` pemimpin gereja tersebut yaitu David Miscavige. Nasmun sewaktu Tpom Cruise hadir, segalanya berubah.

“Saya melihat, bahwa Travolta tidak mengakui Cruise sebagai atasan dengan cara apa pun. Ketika Cruise mendapat medali itu, Travolta sangat marah sekali.” katanya.
Aktor Top Gun itu memang dianugerahi Freedom Medal of Valor oleh Miscavige. Hal ini bikin Travolta 'cemburu' dan menyebabkan dia marah dan memecat sekuriti tersebut.

 Padahal nampaknya kedua aktor tenar itu bersahabat, Coba saja, bagaimana akrabnya mereka berpose saling merangkul dan tertawa. Ternyata teman di luar bisa jadi lawan di dalam.


Reporter : gilz


Most Viewed

WHAT’S HOT