Search News

Recomended News

minutespost.com-  Single lagu kolaborasi Agnez Mo dengan Chris Brown berjudul "Overdose"  memang sudah dijual terlebih dahulu secara pre-sale di Amerika, hari ini 20 Juli 2018. Namun lagunya baru akan...
minutespost.com - Sulung dari Pangeran William dan Kate Middleton yaitu Pangeran George baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima pada 21 Juli 2018. Pestanya diadakan di Pulau Karibia. Masih...
minutespost.com- Seorang laki-laki asal Florida, Amerika yang bernama Anthony Gignac, telah menemukan uang tunai di berbagai belahan dunia. Bagaimana cara menipunya? Nah, Anthony berpura-pura dan...
minutespost.com- Iis Dahlia tidak terima dikritik oleh Fatin Shidqia terkait aksi kurang pantas para juri yang dianggap lebih mementingkan penampilan peserta KDI 2018, daripada kualitasnya. Iis...
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Cindy Crawford Pamerkan Foto Telanjang di Rumahnya

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Malibu, Minutespost.com – Model cantik Cindy Crawford, 51 tahun, baru saja membuka pintu rumah pribadinya di Malibu. Isinya ? Wow, tentu saja menakjubkan ! 

Rumah mewah dan indah yang dihuni bersama suaminya, Rande, dan dua anak mereka, menawarkan pemandangan yang intim. Termasuk foto telanjangnya yang menghiasi dinding.

 

Model berusia 51 tahun itu menyambut pewawancaranya,  Joe Sabia di rumahnya di  California. begitu dilansir dari Daily Mail.

Pada salah satu dinding ruang kerjanya, ada foto yang diambil oleh fotografer Annie Leibovitz, Cindy berpose telanjang dengan seekor ular, persis Hawa di Taman Firdaus.

Cindy mengakui bahwa syuting foto tersebut tak segampang yang dilihat orang.

"Itu jepretan pertama dan satu-satunya dengan seekor ular. Awalnya bagi saya terasa berat. Baunya menjijikkan. Dan agak mengerikan berhadapan dengan ular," katanya.

Di dinding dapur, Cindy memajang karya seni anaknya, Kaia Gerber, 15, yang juga seorang model.

Cindy, yang pernah kuliah di Northwestern dan mengambil jurusan teknik kimia sebelum  menjadi model. Kini ia menikmati tugasnya sebagai ibu 2 anak.

Supermodel itu juga merefleksikan pernikahannya selama 19 tahun dengan Rande Gerber. "Kami benar-benar saling mencintai. Dan ingin menghabiskan waktu bersama-sama."

Barangkali telah lama dilupakannya gosip yang dulu pernah marak di media massa, tentang hubungan intimnya dengan aktor tampan, George Clooney.

“Hal terindah menjadi ibu adalah mencintai tanpa syarat. dan saya bahagia karena itu,” tuturnya sambil tersenyum manis. (Bintang Samudra)

 

 

 

 

Most Viewed

WHAT’S HOT