Search News

Recomended News

minutespost.com- Dengan suhu udara yang selalu mendekati beku, kehidupan di Villas Las Estrellas memang sangat ekstrem. Tapi terus apa hubungannya ya dengan usus buntu? Siapa pula yang masih ingin...
minutespost.com- Sebanyak 16 suster di bagian gawat darurat rumah sakit yaitu bagian tengah pada periode yang relatif bersamaan. Jumlah itu setara dengan 10% dari seluruh suster yang memperbaiki di...
Sukoharjo,minutespost.com, Presiden Joko Widodo meyakini masyarakat Indonesia sudah semakin matang dan dewasa dalam menentukan pilihan. Termasuk dalam memilih anggota legislatif baik di DPRD tingkat...
Sukoharjo,minutespost.com, Presiden Joko Widodo hari ini Sabtu, 15 September 2018, meninjau langsung kesiapan para atlet yang akan berlaga di Asian Para Games 2018. Dalam kesempatan ini, Presiden...
More inUnique  The President  
Indonesian English

The current Bet365 opening offer for new customers is market-leading bet365 mobile app You can get a free bet right now when you open an account.

Ratu Elizabeth II Dan Pangeran Philip Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Mereka Ke-69

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, minutespost.com – Pasangan  dari Inggris ini merayakan  hari pernikahan  Platinumnya  pada hari minggu kemarin. Dilansir dari hellomagazine.com Kisah cinta mereka berawal saat   mereka bertemu di Royal Naval Collage di Dartmouth pada tahun 1939 ketika itu sang Ratu berusia 13 tahun. Sejak itu keduanya mulai saling berkirim surat sebelum akhirnya resmi bertunangan pada tahun 1947. Pertunangan tersebut digelar sesaat ulang tahun sang Ratu ke-21 dan menikah di tahun yang sama.

Lalu setelah itu, Ratu Elizabeth II  dinobatkan sebagai Raja hanya dalam waktu lima tahun setelah pernikahan mereka menyusul kematian ayahnya Raja George VI, yang meninggal berusia di usia 56 tahun. Transisi kehidupan mereka mengubah hidup mereka selamanya,  mereka menjadi pasangan yang  selalu menjalani  tugas kerajaan dengan rasa humor dan kasih sayang.  Selama beberapa dekade tersebut merupakan  bukti bahwa  cinta mereka abadi.

Ketika  Sang Ratu masih tercatat sebagai Putri Mahkota, ia mengungkapkan jalinan asmaran mereka, dalam sebuah surat yang ditulis dalam sebuah buku yang berjudul Royal Wedding karya Betty Shew. Buku tersebut dijadikan sebagai souvenir pernikahan mereka. Ia  menegaskan bahwa mereka akan menari bersama di klub malam Ciro dan Quaglino di London. 

Namun, menurut penulis biografi A.N. Wilson, Yang Mulia Ratu pada  awalnya melawan pernikahan tersebut. Wilson mengatakan,  Sang Ratu sempat menolak pernikahan ketika saat itu ia berusia 14 tahun, namun ia tetap jatuh cinta pada Pangeran Philip, yang merupakan seorang Pangeran Jerman yang Tampan dengan rambut pirangnya.

Ratu mengungkapkan rasa cintanya pada Pangeran Philip atas  ulang tahun pernikahan mereka yang menginjak usia Platinum. Ratu berkata, ia adalah seorang yang tidak mudah untuk memuji. Namun Ratu mengungkapkan bahwa Pangeran Philip seorang yang sederhana, dan ia menjadi kekuatannya selama ia tinggal bersama selama bertahun-tahun.

Pangeran Philip juga memuji istrinya, dan ia pernah berkata, Sang Ratu memiliki kualitas toleransi yang sangat besar. Pangeran juga berbicara tentang kecintaannya terhadap Ratu.

"Saya yakin bahwa saya tidak layak untuk semua hal yang baik yang telah ia berikan padaku, untuk telah jatuh cinta sepenuhnya kepadanya dan tanpa syarat," tulisnya.

Dalam surat lain ia juga menulis: "Cherish Lilibet Aku ingin tahu apa yang kau pikirkan tentang aku?."tulis Pangeran Philip dalam sebua surat. (ranov)

Most Viewed

WHAT’S HOT